I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Jumat, Maret 23, 2012

who's qistina enara?

hi ppl! long time no post xD
oya maaf nih kemaren lirik-lirik lagu greysonnya gak dilanjut. abisan malas sekaliii x_x yaudah yang mau lihat-lihat lirik lagunya greyson, visit sini aja --> greyson's lyrics :D

nah di kesempatan kali ini, saya selaku greysonator indonesia akan menjelaskan tentang...
eh eh kok jadi pidato gini-_- oke to the point aja.
gue mau ngepost tentang qistina enara. ada yang tau dia siapa? mungkin yg fans fanaticnya greyson tau kaliya atau pernah denger tuh nama.
qistina enara atau biasa dipanggil tina, orangnya manis dan agak tomboy. dia orang malaysia guys.
qistina enara? she is so damn lucky girl :o

dia itu ketemu sama greyson men. dannn kalian harus tau. dia juga meluk greyson, foto bareng, pokonya deket banget. aaaaa envyy.

jeng...jeng..jeng

dan lo tau? dia ini ngefans sama greyson bener bener ngefans banget banget. dia beli album greyson chance bukan hanya 1 tapi 5 dan 3 dari 5 album itu ditandatangani langsung oleh greyson. wooaa #ganyante

dia punya pernak pernik greysonator. ah pokonyamah serba greyson banget. pengen juga :(

huaaa envy :"

dinding kamar tina

pasti bahagia banget ya jadi dia. aaa pengen juga kaya gitu :'( sabar, jangan galau pemirsahh, bisa aja suatu hari nanti kita ditemuin kok sama greyson. huaaa amin amin.
okedeh gue kasih nih foto manisnya tina.
manis kan?...kaya aku :D -_-v

oya foto foto aku ambil dari site tinanya langsung:) thanks for reading :D

with love, shakila nurul anissa

5 komentar:

Nurhannah Hashim mengatakan...

Itu kawan saya..
Dia ini lucky girl jadi kita redho aja..
maaf saya malaysia jadi saya terpaksa berbicara bahasa indon.maaf ya.Bye!

Unknown mengatakan...

iya dia ini lucky banget hehe bikin jealous :)

Unknown mengatakan...

wah lucky banget nama sitenya dia apa sih ksh tau dong

Febrina Rizka Amanda mengatakan...

follow back blog aku dong! thanks :)

Unknown mengatakan...

blog qistina : http://sweetcookiescookies.blogspot.com/ tapi blognya udah dikunci sama dia-_-

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com