I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Kamis, Oktober 13, 2011

keep woles~

pengen banget deh kembali ke masa dulu,
masa masa waktu gue masih kecil.
masih tanpa dosa,
masih gak ngerti apa apa,
masih unyu unyu #eaaaa
pokonya gue kangen bgt masa masa itu.
masa masa kecil itu masa masa yang palinggggggg indahhhh,

yeahhh beautiful days :3

 cilukkkkk......baaaaaaa

 ini boneka ku kakaaaaa :o

 upsssss aku salah lagiiiii

 benel gak ya ini pakenya dicinihhh??!

 aku pucinggggg

 aku punya kacamata dong kaka :P

 imut kan aku kaka? ;;) *ngedipin mata

Cowo: Aku yg takepppp
Cewe: kata mamah aku yg takeppp

enak kan jadi anak kecil kaya aku . weeeee :P

AAAAAA LUCU SEKALI MEREKAAAA !!!

masa kecil ituuu,,
masa masa dimana kita gak mempunyai masalah :') #ye gak pemirsah?
aaaa gue pengen balik ke masa itu!!!
kayanya enak banget yah-_-
gapunya masalah itu bener2 surga rasanya.

sedangkan sekarang?

HAHAHAHAHAHAHAHA #syerem yaaaa-_-

SEKARANG?
beuhhh jangan ditanya,
masalah udah berhamburan dimana mana.
mau dibersihin, tapi gapunya sapu pembersih masalah :'( *galau*-___-

gambar orang galau wk -_-

gue kadang suka ngayal *shakila bisa ngayal?-_-

andai gue bisa ketemu doraemon,
gue pengen banget pinjem mesin waktunya.
gue pengen banget kembali ke masa dulu. ngebenerin sesuatu yang sesuatu banget :')
*mau tau sesuatunya apa? MAU TAU AJAH~

kadang gue juga ngayal, pengen banget punya ibu peri kaya di pilem pilem.
pasti enak yah rasanya :')
mungkin seenggaknya masalah kita dapat selesai walaupun cuma seberapa.
ye gak guysss?? #iya aja yaaaa....

gue juga pengen banget punya tongkat sihir kaya di harry potter,
atau gak bisa ngendarain sapu terbangnya.
kayanya enak tuh kalo galau kita tinggal terbang ajah dehhh. UMAUUUUU~~

tapii sayangnya khayalan gue ini bener2 impossible buat dinyatain-_-
yaiyalah mana adaaaa?-_-

semua khayalan itu cuma gue pengenin buat ngilangin masalah2 gue ini-_-
masalah yg numpuk kaya cucian,
masalah yg harus dicari jalan keluarnya
dan masalah yg baru selesai bakalan nambah lagi-_-

tapi gue masih beruntung kok punya masalah gini. *hah?masalah?untung?GAK SALAH SHAK?-_-*

kalian tau gak? sebenernya orang yg punya masalah itu artinya ALLAH SAYANG AMA KITA.

kenapa gitu shakila?

ya kata guru ngaji gue,
Allah itu lagi nguji kita biar kita makin deket kepadaNya.
Allah hanya menguji orang orang yang Allah sayang.
waaahhh itu tandanya Allah sayang sama gue, #Aminnnnn
Allah pengen gue selalu dekat sama Dia :'))

harusnya kalian semua tuh yang punya masalah bersyukur,
dan terus mendekatkan diri sama Allah :)
karena DIBALIK SEMUA MASALAH INI ADA HIKMAHNYA GUYSSS DAN ALLAH PUNYA RENCANA YANG INDAH UNTUK KITA :')

kalian gak boleh frustasi gitu,
dan malahan sampe nyilet nyilet tangannya, atau berbuat semacam bunuh diri gituh.
hihhhh sumpah bego banget tuh -_-
emang kalian kira dengan cara kaya gitu masalah bakal selesai??

HAH??

jawabannya cuma 1 ,

ENGGAK ~~

jadi buat kalian, ayo coba dekatin diri sama Allah ya :')
pasti semua bakalan tenang kok, dan masalah bakalan kelar 1 per 1 aminnnn.

doakan gue juga atuh yaaa :D wkwkwk #pengennya. eh tapi emang pengen haha

jadi buat kalian semua. KEEP WOLES DAN KEEP CALM AJAH. jangan pake acara bunuh diri segala. ingatlah dosa ceman ceman~
jujur gue juga capek loh masalah gue gak kelar2.
ya tapi apa boleh buat..
SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA QAQA :D

cemungudhhhh !!!

pesan buat kalian semuah yaaa yang lagi nonton blog guweh

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN, DAN JANIN

inga ingaaa tingggggggg XD
*pesannya ganyambung -_-
bodo yg penting kasih pesan :)

bye~
with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com