I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Sabtu, Oktober 29, 2011

otak gue pakabar?

halloooooo....

tiba tiba kangen sama pacar kedua gue (baca: blog) {}

*hening*

tau gak pacar pertama gue siapa?
tau gak? tau gak haaaahhhh??
gak tau? NDESO..

pacar pertama gue siapa lagi kalo bukan hdgshdgjshsdfh *ceritanya ngebisikin*
ya pacar pertama gue itu twitter *hening kembali*
awas lo jangan kasih tau siapa siapa. kasih tau? gue makan lo :x << kesannya gue sumanti gitu yahh hmmm (baca: sumanto cewe)

huaaa blog gak keurus garagara kemaren (lebih tepatnya minggu ini)
LO TAU KENAPA???

tau gak?

gak tau ya?NDESO-__- *baryawww :p

gini lohhhhh, kemaren gue tuh abis UAS.
ya UAS !
sekali lagi UAS :|
UAS guyssss UAS !!!!
taukan UAS? gaktau lagi? NDE.... (mau bilang ndeso, tapi kasian gue sama lo -_-)

bayangin betapa tersiksanya jadi otak gue, 
baru juga kemaren UTS-_-
ehhhh tiba tiba udah UAS aja.
hmmmm...
OTAK GUE APAKABAR? -__-

*suram*

gila yah, otak gue terus-terusan kerja.
gak digaji pula *gaya ngomong orang batak*

*sumpah ini bukan curhat, ini pengeluaran unek unek u,u*

kasian banget jadi otak gue yampunnn..
belum lagi tugas tugas yang menumpuk puk..puk..puk(?)
ditambah remedial yang harus gue jalani,
terus masih ada sisa sisa lainnya yg gak bisa dijelaskan satu satu

please bunuh gue......

*hummm*

ya, mungkin ini cobaan .
hidup ini memang penuh cobaan (tasya said)

oleh yang jalan (baca: by the way) nyesek gak sih, kalo otak kalian terus terusan bekerja tanpa istirahat?
kalo otak gue hidup, pasti sekarang dia udah nangis dan bunuh diri :'( *please ini bukan lebay-_-
iufhhh.. asdfghjkl bangetttttt...

rasanya....

rasanya....

rasanya gue pengen membuat tempat gue ini gak hening (baca: teriak)
*ribet amat ya cuma nulis teriak juga---"

huaaaaa...

I NEED HOLIDAY~

ayooo dong anak CI kita jalan jalan, kita refreshing,
gak capek apa otak kalian disuruh kerja terus?!
butuh refreshing tuh otak. *banget u,u
ayoooo kita jalan jalan T_T
huahuahua....................

kayanya kesan post gue ini terlalu melas banget yah.
tapi emang melas tau :'( *pengakuan terlarang-_-
bayangin guysss, pas kemaren UAS gue nangissss...
garagara gak belajar pas pelajaran ekonomi. huaaa NYESYEKKK~
tapi alhamdulillah ya bisa ngerjain, bodo deh di remed juga-_- *pasrah sepasrah pasrahnya orang yang paling pasrah, hmm*
semoga sih engga u,u
bantu doa yaaaa... sim salabim jadi apa #prok prok prok *eh-_-

udah ahh gue capek nih, capek segala gala gala gala gala gala ga.... (stop) pokonya GUE CAPEK !!
seharian ini gue mau online ahhhh MUAHAHAHA :3
mau bales dendam garagara seminggu kemaren jarang online dan gak main games wahahahahahhahahahaha *devil laugh u,u

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com