I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Minggu, Oktober 30, 2011

siapa yang bego? -___-


tadi gue lagi browsing gituuu, 
biasalah anak muda u,u 
*plaak *ditimpukin fans *eh

nahh gue tuh nemu *jiah bahasanyakan* cerita lucu gituu,
asli, disini gue ketawa ngakak 7 jam *oke ini hiperbola u,u

baca nih ceritanya.
awas ga baca!! nyari ribut lo hah? *ngeluarin golok*

okelah ini terlalu melewati batas(?)

nih ceritanya..
cekibrotttt -->

Seorang Turis dari Amerika berkunjung ke Indonesia, 
Dia mendengar bahwa
di Indonesia paling Enak Naik Becak keliling kota apalagi di Yogyakarta. 
Singkat Cerita.. 
Dia menemukan Becak yang lagi kosong..
nah terjadilah sebuah percakapan antara si turis dan si tukang becak.

Turis : Can you speak English?,
Tukang : Apa ? Gereja Inggris Tuan?,
Turis :  *hening* What?,
Tukang : kuat dong *pamer otot*
Turis : Are you crazy???
Tukang : Ah... Tuan bisa aja. Saya dari Bogor, bukan Bekasi.
Turis : Hmm... how much?,
Tukang : Saya bukan Amat, Saya Wan Dullah.
 Turis : What? One Dollar? Ok, let's go..

wkwkwkk.. 
jadi ini siapa yang bego si sebenernya?
asli disini gue galau *nahloh?*

*hening*

menurut lo, ini siapa yang bego? 
si turis? 
tukang becak? 
becaknya? 
otot situkang becak? 
emak si turis?
emak si tukang becak?
atau jangan jangan....... *please jangan tuduh gueeeeeee, amira tolonggggg *oke ini kobran sinetron #eh korban 

disini bukannya gue mau ikut campur urusan mereka ya.
tapi asli gue kasian sama mereka, 
bayangkan guys bayangkan......
gimana kalo si tukang becak ngomong sama presiden obama?
wow!
apa yang terjadi nanti????
*mati*

*hening*

*gue mikir*

*kalian mikir*

atau gimana nanti kalau si bule ngomong sama orang pedalaman gitu
yaowohhh langsung nyungsep jungkir balik teguling bunuh diri dah tuh si bulee-_-

kasian...
si turis galau,
tukang becak galau,
becaknya galau,
otot si tukang becak galau,
dan gue pun galau.

*sekian*

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com