I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Jumat, September 28, 2012

"Shut up and write!" - Raditya Dika

holaaa readeeersss, hmmmm udah lama gak blogging nih, kangen. kalian apa kabar?  *ngomong sama laptop* berasa dosa banget deh asli sama nih blog. kasian sekali kamu blogku yang kece *pukpukpuk* kamu gak aku urusin ya, owner macam apa aku ini T----T *masih tetap ngomong sama laptop* sebenarnya sih kalau boleh jujur, gue itu pengen posting di blog dari kemarin-kemarin. yatapi sayangnya pas gue mau buka entri baru, gue bingung. "ini mau ngetik apa yaaaaa" dan akhirnya ga jadi.

teruuuuus kalau weekend, pas lagi mandi, biasanya paling sering nih dapet inspirasi buat ngeposting di blog. nah pas selesai mandi dan udah selesai pake baju._. buru-buru ngambil laptop, buka blog, dan create new post. tapiiii pas udah ngetik dan udah sampe tengah jalan, MOGOK! bingung. ini mau ngelanjutin gimana lagi. akhirnya ga jadi lagi di postingnya.

terus juga kadang nih ya, udah bener-bener lancar lagi ngetik, eh koneksinya ngadat. dan alhasil jadi males ngepostingnya. dan otomatis langsung mikir "nanti aja deh ngeblognya" . terus pas mau mulai bloging lagi, eeeeeh LUPA MAU LANJUTIN APA.

dan terkadang gue juga males, gue cuma buka blogger.com tapi gue gak ngeposting apa apa karena lagi gak ada inspirasi. atau bahkan gue ngerasa bloging pasti juga butuh waktu kan? sedangkan gue selalu ngerasa kalau waktu yang telah tersisa dari pulang sekolah dan itu hanya beberapa jam, menurut gue itu kurang banget buat gue ngelakuin aktivitas2 online kaya gini-_-

dan lo tau apa? postingan postingan gue yang mogok ditengah jalan itu membusuk menjadi draft. ciyaaan yaaah :( dan sampe sekarang gue bingung "waktu itu gue mau lanjutin apaan ya?" -____-
haha. is that true, guys? :|


kemarin gue lagi online twitter, nah ada bang raditya dika ngetweet gini: "Saran paling gampang buat yg mau nulis: jangan ngeluh. Jgn ngeluh susah, gak komersil, gak ada waktu, takut jelek. Shut up and write."

tau gak apa yang pertama kali gue pikirin?

blog gue.

mungkin itu hanya sekedar tweet biasa. tapi gatau nyentuh aja tuh tweet~_~ makin aja kerasa berdosanya sama nih blog. wakak.
okedeh sekarang kalau kita mau ngeblog atau mau bikin cerita atau apapun lah yang berhubungan dengan tulisan. kita jangan males-malesan, niat dan lakukan! jangan negative thinking tentang hasil tulisannya nanti, hasil belakangan yang penting usahanya. diam. fokus tapi rileks. dan lanjutkanlah menulis. tuangkan semua apa yang ada difikiran kalian. dan paling penting, stop ngeluh!
kayanya itu aja yang bisa gue tangkap dari tweet bang radit. tapi seenggaknya walaupun cuma beberapa karakter dari 1 tweet itu, itu memotivasi gue :') thanks so much bang radit!<3

kayanya itu aja ya isi dari blog gue hari ini, semoga memotivasi kalian juga. khususnya buat yang mau jadi penulis tuh. jangan males-malesan :D tetap berkarya! "Shut up and write!" - Raditya Dika
ok byeeee!
with love, shakila

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com