I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Minggu, Oktober 07, 2012

oh no. monday again?

halo ppl. yey besok hari sabtuuuuu. yeeaay gak ada PR deh. yeaay free. dan besok cuma ada pelajaran tambahan matematika. ihiiiiiwww senangnyaaa! :D
rasanya gue pengen teriak begitu di depan orang-orang kalau ternyata besok emang hari sabtu. ya tapi faktanya besok bukan hari sabtu. iya. besok bukan hari sabtu. ahhhh kenapa besok bukan hari sabtu ajasih? Щ(ºДºщ) dan yang harus gue sadari BESOK ITU HARI SENIN!!!
OH GOD WHY?

masih dalam setengah sadar kalau besok itu hari senin. gue masih ngerasain nih lagi bikin topeng sama anak anak that sky buat dance. terus dikelas gue lagi kumpul anak-anak xi ci, dan yang kelas xi ci 2 lagi main games di kelas prancis. guyssss please sadarin gue kalau besok itu senin!-___- biar gue bisa langsung bergerak buat belajar soalnya hari senin besok itu full exam. fiuuuuh.
gue kesel banget dan ngerasa gak adil. kenapa jarak senin ke sabtu itu jauh? sedangkan sabtu ke senin jaraknya dekat?
ah gak adil. perasaan baru kemarin hari senin, terus pas upacara banyak yg pingsan gitu. eeeh sekarang udah senin lagi aja?-____- goossssh i hate monday somuchhhh!


emang sih gak jadi masalah kalau besok udah ketemu senin lagi. tapi senin besok itu beda! BEDAAA. kenapa? soalnya banyak ulangan T-----T *nangisdarah* semua pelajaran ada ulangannya oyyyy. cuma b.jepang doang, tapi walaupun jepang gak ada ulangan, tapi ada hafalaaaaan. miris kan ya?:" benar-benar deh besok gue bakalan ngerasain monday yang monster day-_- ah semoga bukan. semoga monsterday itu gak ada, dan cuma mimpi buruk. amin.


besok itu ulangannya FISIKA, KIMIA, B.INDONESIA << nah terus apa perlu gue salto sambil bilang onde mande kalau ternyata besok itu ulangannya pelajaran yang keterlaluan terutama fisika? ONDE MANDEEEEEE *salto*

aaaaaa bismillah deh ya buat besok. EXAM, BE MINE.......PLS :')
udah ya gue mau belajar dulu *eaaa-_- ya ntar kalau gue gak belajar nilai gue bisa ambruk. doain gue ya readers keceh. muah :'*

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com