I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Jumat, Mei 10, 2013

balik! yeah

assalamualaikum....
baru inget kalau gue punya blog, dan sepertinya blog ini sudah banyak sawangnya. *brb bersihin sawang* hummm hampir 1-2-3-4-5, yap 5 bulan blog ini tidak terjamahkan, dan akhirnya blog ini jadi sawangan, sepi pengunjung, gak ada komentar baru, gak ada chat di chatbox, tak bernyawa, bau ketek. hufffttt sungguh malang nasibmu blog :< dan buat kalian readers blog gue *emang punya readers?* jujur aja deh, pasti kalian pada kangen kan sama gue, ya kan? ya kan? ya kan? :3 /pasangmukasuperunyu huh sulit memang menerima kenyataan jadi orang yang ngangenin :3 /pasangmukaunyulagi
curhat dikit nih, kemarin-kemarin sih udah nyoba mau bloging, tapi yagituuuu ada gangguan teknis dari blog guenya, atau koneksi gue ya-_- yang pasti bukan gue yang gangguan /okesip. masa yaaaa.....gak bisa nulis entri baru loh. tampilannya jadi aneh. gue jadi gak ngerti. gue bingung, emak gue bingung, bapak gue bingung, greyson bingung. ini tuh gue yang gaptek atau apasih. masa tampilannya gini:

kurang sehat nih blog.

sebenarnya saat vakum waktu itu gue mau bloging banyak hal, gue mau cerita disini, di blog ini. tapi saat itu waktu yang gak mendukung:") /kokcurhat. mau sih gue ngeposting cerita-cerita itu, tapi gue rasa udah ketinggalan zaman banget, bener bener ketinggalan. nih ya mulai dari berita adi bing selamet, eyang subur punya istri banyak, pesawat lion air jatuh, un 2013 kacau, pak SBY punya twitter *muke gile*, sampe ust. jeffry meninggal daaaan 1 hal yang baru gue tau... ANAKNYA UST. JEFFRY ITU GANTENG WOY. /kokgini /kemudianhening bukan! bukan! bukan itu topik pembahasan gue, please jangan mikir kalau gue korban infotainment! please:")

huh sesuatu syekali hari ini blog gue sudah sehat kembali dan telah melewati masa krisisnya itu. sekarang sudah bisa posting lagi deh, ye-ye-ye lohisimo(?) berhasiiiilllll~ baiklah, karena saya sangat-teramat senang, saya akan memberikan kesan pesannya. jadi pertama-tama saya mau berterima kasih kepada Allah SWT, kepada orang tua saya yang setia dan selalu berdoa untuk saya, dan juga untuk kalian semua /inikokjadigini /ditendang. fiuuuh pokonyaaa sesuai judul, tolong ya tolong baca judunya lagi, hmmm uhuk *pake toa* GUE BALIIIIKKKK!! bukan balik ke SD, apalagi ke SMP, tapi kalau ada kesempatan mau kok balik ke SD atau SMP :") /heh! ya, gue balik ke blog ini lagi, dan insya allah bakal posting hal-hal gaje lagi, bakalan jadi penulis gagal dan abal lagi, bakal ngelucu yang sebenarnya ga lucu lagi, bakal posting tentang pacar gue (baca: greyson) lagi, pokoknya bakal ngelakuin hal lagi-lagi-lagi dan laginya itu lagi di blog ini:D jadi, buat kalian yang pada kangen sama gue, sekarang gue baliiikkkkk! :3 see ya di postingan selanjutnyaaaa! muaaah:*
with love, shakila

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com