I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Sabtu, Desember 31, 2016

Page 366 of 366

Page 366 of 366, end of chapter. 
Close the book and open an another one.
Are you ready?


Teruntuk 2016,
Terima kasih untuk segala kebahagiaan yang ada
Kisah dan kasih yang begitu indah bak permata
Ku goreskan cerita indah bersamanya pada halaman barumu
Sungguh, tak terbesit niat untuk menggoreskan luka dan cacat
Bahagia, hanya bahagia bersamanya yang kuharap di setiap halamanmu
Memang benar, halaman baru yg telah kuukir bersamanya cukup indah
2016, ekspektasi ku begitu tinggi akan mu.


Teruntuk 2016,
Terima kasih untuk kisah dan kasih yang tergores
Aku bahagia karena hingga pertengahan halamanmu, masih kujalani bersamanya
Namun di dunia ini tak ada yang kekal, begitu pula kebahagiaan
Indah tak selamanya indah, dan bahagia tak selamanya bahagia
Karena dipertengahan halamanmu, tidak selalu bahagia yang kudapat
Tidak selalu manis yang kurasa dan tidak selalu indah yang kujalani
Namun aku mensyukurinya, karena aku tetap bersamanya menghadapi manis pahitmu.


Teruntuk 2016,
Sekali lagi, terima kasih.
Kini aku mendapatkan pembelajaran darimu.
Ekspektasi yang tinggi justru sangat menyakitkan.
Ketika kenyataan yang didapat tidak sesuai dengan harapan, aku bisa apa?
2016, aku ingin menyalahkanmu, ingin sekali aku marah
Mengapa?
Karena ending pada halaman mu begitu buruk
Begitu melukai, perih, dan menyakitkan.
Kini dia telah pergi, tidak menemaniku pada halaman halaman terakhirmu.
Ku perjelas, benar-benar pada halaman-halaman terakhirmu.
Aku harus marah ke siapa?
Ku tahu, ini bukan sepenuhnya salahmu
Karena harusnya aku menyadari sejak awal
Di setiap halaman-halaman yang ada, tidak selalu tergores cerita indah
Namun aku tetap bersyukur, karena aku dapat melewati semua halamanmu :) 

2016,
Semua halaman mu dapat ku lalui hingga membuat ku kuat hingga saat ini. Terima kasih untuk semuanya.
"I just wanna say thank you for all the lessons, challenges, 
happiness, pain and everything that make me stronger"

Good bye 2016.
Hello 2017, i'm ready!

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com