I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Rabu, November 23, 2011

mungkin bukan kali ini T-T

kalian tau? hari ini 23 NOVEMBER 2O11 greyson chance bakalan konser di Indonesia. tepatnya di hardrock cafe, Jakarta. SUMPAH PENGEN NGELIVE....!!!
gak ada yg tau kan sepengen apa gue pengen ketemu grey? gaktau kan?

egois emang.

kemarin udah izin sama mamah kalo mau ngelive grey. kata mamah "emang dia itu siapa? udah gak usah nonton konser gitu gituan"
gue rayu mamah "greyson mah, mah dia kan orang Edmond, kapan lagi ada kesempatan kaya gini, ketemu idola luar?"
mamah bilang "hmm yaudah, sama siapa?" asli gue seneng banget.... oke gue jawab "sama gina mah" mamah si oke oke aja.

pas tadi.....
gue nagih janji ke mamah, besok minta dianterin ke studio trans, soalnya jadwal konser besok si grey tampil di the hits.
tapi mamah bilang ke papah. 
dan lo tau? papah gak ngizinin. 
JAHAT, EGOIS :'(( 
apaan sih ini PHP banget si mamah :'(
udah deh kena marah papah jadinya. 

bla...bla...bla...

papah kan kalo marah langsung bikin nyesek hati :'((
CUMA BISA NANGIS...

seharian ini gue mau mendem dalam kamar. gak usah ganggu gue!!

oke gue cengeng. tapi apalagi yg harus gue lakuin selain nangis? gak ada kan yg ngertiin gue? kali ini aja dong ngertiin guenya :'(((

mungkin bukan kali ini ketemu greynya.
mungkin kapan kapan kalo Allah ngizinin.
pengen deh bisa sekolah sampe ke Edmond terus bisa ketemu Greyson deh :') semoga bisa ya Allah.
pokonya selama masih diberi umur, harus ketemu sama Greynya T-T

hmmm, btw
selamat buat kalian yang bisa nonton. KALIAN BENER-BENER ORANG YG PALING BERUNTUNG! jangan lupa ya titipin salam gue buat grey nya :') :(

oya buat twitter ini --> @onyitkawanku selamat ya udah bisa nonton soalnya lo kan yang wawancarain dia. DAN PLEASE GAK USAH BIKIN ENVY. LO TAU? TWEET LO ITU BIKIN GUE NANGIS :'((((







SUMPAH TWEET TWEETNYA BIKIN BANTAL GUE BASAH T-T
AAAAA GUE PENGEN KETEMU GREY !!!
DEMI APAPUN....

cuma bisa tawakal :'(

buat my little prince, WELCOME TO INDONESIA :'')

i hope you have fun in my city :")

2 komentar:

rk mengatakan...

Ya, gue juga cuma bisa galau2an di kamar.. Sendirian.. *berdoa Greyson dateng lagi ke Indonesia..Dan gue harus nonton!

Unknown mengatakan...

iyaaaaa! harus! :'''O

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com