I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Sabtu, November 19, 2011

what the......

baru kali ini ya, ada tugas sampe segininya.
minggu kemaren pak "beno" guru TIK gue *nama disamarkan* #plak. iya dia tuh ngasih tugas.
kata dia tugasnya itu NGETIK. iya cuma NGETIK. gampang kannnn?
oke gue juga mikir yang sama. HAHA CUMA NGETIK.. bayangin cuma NGETIK wkwkwkwk GAMPANG BANGET YAAAA...

tapiiii beda pikiran lagi setelah kalian liat yang diketik itu apahan-___-
kalian bakalan mangap semangap mangapnya orang yang lagi mangap(?)
oke gue gaktau orang yang lagi mangap itu kaya gimana,
gue juga gaktau semangap mangapnya itu gimana, *abaikan ini terlalu jauh dari pembicaraan.

HAH APAHAN NIH? MASA KITA SURUH NGETIK GINIANNNN??
-_______-

*pingsan

*kelas rusuh

"HAH APAAN NIH?"

"DIH KOK NGETIK GINIAN"

"NAHLOH GUE KIRA NGETIK BACAAN DOANG"

"AAAAAA 20 LEMBARRRRR"

"WHAT THE......."

*pingsankembali

kalian gak tau kan yang diketik itu apahan?
ya, yang diketik itu RUMUS RUMUS FISIKA, dengan dihiasi TULISAN-TULISAN INGGRIS.
INDAH BANGET BUKAN???

HELL-O INDAHNYA DUNIA *ngetiknya sambil muntah-__-

tugas apahan nih? GILA NYIKSAAAAA-_____-
kalo cuma huruf huruf, oke gue jabanin.
lah ini?
ada segala akar, pangkat, sin, tan, gambar gambar kaya lingkaran+segitiga+sudut sudut dan apalah itu embel embelnya. gue juga gakngerti.

aduhhhh, pak benohhh makasihh banget pak makasih buat tugasnya, dan makasih udah buat saya mati sekejap(?)

makin cinta sama bapak, iloveyouuuuu pak "FINDING BENO" -__-

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com