I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Kamis, Desember 29, 2011

Holiday = homework ?

hi my holiday.....

seneng loh kalo udah denger yang namanya liburan.
wihhh rasanya surga banget gitu gak ketemu pelajaran dan gak ketemu guru guru killer *hmmmm u,u

penonton pun bersorak........     "SETUJUUUUU"


difikiran kita itu kalo udah denger kata "liburan" pasti langsung bahagia banget. ye gak?
gue pun sama , awalnya pas denger anak anak ci ada liburnya BEUHHH seneng banget bangetan deh. seriusan.
soalnya kata orang2 , ci itu gak ada liburnya, orang pada libur mereka belajar dan bla bla bla....
pokonya negatif banget gitu ya pemikiran orang2 -_-

gue kira kita libur tuh selayaknya orang yang bener bener ngerasain liburan gitu deh.

gaktaunya?

@#$%^&**()_+!

apanih?
yakin ini bisa dibilang liburan?
libur? tapi tugas jalan terus... TARIK MANGGGG...

HELL.

tau gak tugas gue itu apa?
okay emang cuma 2.
tapi......
wihhh dahsyat men ribetnya. dan itu tugas kelompok :o nih guru emang rada rada ya, udah tau ini liburan, pastinya ada yg pulkam gitu. kan ribet ngerjain tugas kelompoknya kalo gak face to face-_-

mumet abislah, BUTUH LIBURAN YANG BENER BANER LIBURAN.
TANPA TUGAS.
ada?
kalo ada gue borong ._.

LIBUR ATAU SEKOLAH SAMA AJA.
sama sama dihadapin yang namanya T-U-G-A-S
mending sekolah deh, bisa ketemu temen temen sama dapet uang jajan *eh
tapikalo tanpa tugas sih mending libur lah u,u

harusnya gue bersyukur masih dikasih libur bukan malah ngeluh dan ngeluh kaya gini :" guepun sadar gue masih labil makanya sikap gue masih kaya gini. harusnyakan gue bersikap sedikit dewasa. tapi kalian harus tau.
susah.
susah banget deh bersikap dewasa itu.padahal umur gue udah 15 tahun, tapi sikap gue masih ke kanak kanakan. *bukan kaya anak kecil juga sih-_- tau sendirilah~
gue pengen banget ngerubah itu. pengen banget.
tapi susah!

god, help me.

#curhat

penonton pun tertidur-_-

with love,
shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com