I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Minggu, Januari 15, 2012

the best movie..... ever :'D

hey hey kalian <3
apakabar ? :) pasti sesuatu *apasih-_-
tau gak guys? udah malem nih sekarang u,u #gapenting... yaaa biarinlah sedikit hiburan ._.
sekarang tepatnya malam ini gue mau ngebahas tentang movie paling keren yang pernah gue tonton :o
see? pasti udah pada tau kan movie apa yang paling keren bagi gue? yang kenal gue pasti tau *pede, biarin :p

bagi gue the best movie ever itu jatuh kepada.......

*eng ing eng*

jedag jedug jedag jedug jedag jedug......

HARRY POTTER......
*give applause*




asli ini film emang keren abis, dan keren banget sebanget bangetnya deh. apalagi film ini udah ngenalin gue sama ron weasley ;;) cowok yang penuh ekspresi itu haha suka banget deh sama dia ;;)

dari film ini gue dapet banyaaaakkkkkk banget pelajaran. mulai dari persahabatan, percintaan, kejujuran, pokonya banyaakss ;) dan gue sekarang tau kalau cinta itu segalanya. cintalah yang membuat kita kuat :) kaya harry pas di HPDH2, dia kuat dan dapat membunuh dumbly garagara kekuatan cintanya itu terhadap orang orang yang dia sayang, terutama kedua orang tuanya. dari film ini gue juga belajar, selagi kita masih punya orang tua, kita wajib menyayangi mereka, menjaga mereka, dan merawat mereka :') dan harry..... walaupun orang tua harry gak ada, tapi harry tetep kuat. \ thumbs up! film ini juga ngajarin agar kita itu tidak pantang menyerah.

asli kalo jari gue jempol semua bakal gue kasih 20 jempol buat tante J.K Rowling ;) is WICKED :D
 walaupun film ini udah berakhir, tapi tetep kok bakalan cinta terus sama film ini <3




0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com