I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Jumat, Januari 20, 2012

sipdeh gue yang ngalah!

*curcol time :o
lo tauuu? gue paling gak suka sama yang namanya marah marahan atau sindir sindiran atau apalah itu semacamnya. dan gue bakal lebih milih untuk diem dan ngalah. so, daripada gue ladenin dan jadi ribet masalahnya, lebih baik gue ngalah biar cepat selesai masalahnya.
iya ngalah. tapi yang jadi pertanyaannya itu, kenapa gue terus yang harus ngalah? udah kaya lagu seventeen ajatuh yaa-___- hmmm dunia emang gak adil coy :o *showeran*


kalo denger kata ngalah emang sih terkesan cemen atau apalah itu. tapi gue bisa apa??? gue emang payah. iya gue sadar-_-
lemah banget ya ;( tissue mana tissuuuee.......... beliin tissue woyyy

ehhh tapi ngalah itu bukan berarti kalah loh guys :')
walaupun terkesan lemah, tapi gue harus terlihat kuat (y) gue bisa kok! smileeeee.........


"i must be strong !!
although i know i am very weak"
:')
with love,
shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com