I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Rabu, Februari 08, 2012

Hell day!

hari ini emang emang nyebelin.
nyebelin banget.
pertama. tadi tuh uasnya susssaaaaah banget. bener2 deh angkat tangan gue ama tuh soal-soal fisika b.inggris sama geografi. bener asli deh soalnya keterlaluan ngebunuh banget!

kedua. gue dapet berita, kalo hasil uas mtk gue di remed! hell abis. suer baru kemaren gue seneng nilai mtk waktu uts gak di remed, dan sekarang? aarrrggh! golok mana golokkkk.....

ketiga. gue kan online mau buka email dan download tugas agama. lo tau apaaa? iseng iseng gue buka twitter terus banyak berita di timeline gue kalo si greysonn, iya noh si greyson tetangga sebelah gue yg mao ngelamar gue. DIA MAU KONSER KE INDONESIA LAGI! apa apaan segala gak izin dulu ama gue. sialnya gue baru tau , gara gara seminggu kemaren gue vakum buat uas. ahshit. udah gitu men tiketnya ituuu besok penjualannya. kurang hell apalagi coba hari ini. plisss siapapun bunuh gue! masalahnya tuh PASTI gak akan di bolehin orang tua, busuck kan emang! gak nyante nih gue suweeerrr. aah galau to the max! :'((

dan keempat. besok gue masih uas! aaaa masih ada 3 hari lagi :'(((

terus, greysonnya gimana? gue gak nonton gitu? apa apaan. apa gue mesti sabar? sabar kan ada batasnya juga kaka :'| aaaa gue pengen teriaaaak! :'((
aah gaktau kan perasaan gue hari ini kaya apa, aaaaa



benci gue benci sama hari RABU (WED-nge-NESDAY)!
aaaa astagfirullah, ya allah kuatkan aku :'(((

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com