I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Minggu, Juni 17, 2012

lol-_-

hei hei you you.......
shakila hereeee. sawerannya mana sawerannyaaa.........
hmm. mau mulai aktif lagi ah di blog xD mumpung bentar lagi libur, dan nanti kalau udah masuk sekolah bakalan terlantar lagi nih blog. hiks. *pukpuk blog
hari ini bete banget sebenarnya, gak kemana mana. dirumah doang. biasa jones. ehhhh gadeng gue gak jomblo tapi single #sudahlah.
bener2 bete abis tadi itu. huh.
nah iseng2 gue buka skype, dan ternyataaaaa......
ternyataaaaa....
ternyataaa...
ter-nya-taaaaaa
t-e-r-n-y-a-t-a....
ter*udah udah capek ah*

cody simpson online boooooo....
entahlah itu cody beneran atau enggak. gue tau skypenya dari salah satu owner fanbasenya greyson. nah iseng iseng gue tanya aja "hi cody, real? fake? answer pls, or you're fake! :p" maksa banget ya guweeeh. bodoah. tapi gak dibales tauuuu. betein banget. dan kirakira 20 menit kemudian si cody masukin gue ke group. dan yang gue tau orang2 di group itu yg nanyain tentang keaslian cody itu dan ngechat si cody. mungkin gara2 dia males ngejawab begitu banyak chat, akhirnya dia mempersatukan kami semua di satu group *akhirnya kita bersatu setelah lama terpisah, kawan :''')* #apaan.
nah abis itu disitu kita ribut, pada nanyain cody. cody mana codyyyy, woy codyyy. pokonya intinya gitu. terus tiba tiba cody nongol dengan chat pertamanya buat kita.


tapi guysss, jawabannya itu gaje banget. "omgga:DD" apaan kali dah-_- udah abaikan, nah terus kita itu rame lagi. nyari nyari cody. akhirnya kita menggaje. dan gue kira di group itu bule semua. gaktaunya kebanyakan orang indonesia dan ada beberapa orang rusia. terus pas kita lagi menggaje, si cody bales lagi dengan bahasa yang.....hmmmm......

sumpah disitu gue ngakak asli. cody......ngomong bahasa indonesia? bahhh cody darimana itu? jawa? sunda? wakakakk. lolololol xD tapi ternyata akhirnya kita tau kalau cody itu bukan orang indo tapi beneran bule, soalnya ngomongnya baku banget. dia pake google translate-___-huh. dan abis itu codynya off.
tapi....chat belum berakhir. chat masih berlanjut dengan keributan orang rusia dan salah satu orang indonesia, panggil aja SURTI. dan kacaunyaaaa orang rusia itu ngatain negara indo jelek, random, dan lain lain deh. nyebelin aja. terus si orang rusia itu ngomong pake bahasa indonesia yang ditranslate kaya gini: "negara saya indah dari kamu" apaan gaje, dan dia itu mentranslate kata kata kita. huh. wkwkwk akhirnya si surti itu ngomong gini "kamseupay, alay, oon. sono luh translate gak akan bisa. hahaha" dan disitu gue.....ngakak. rotfl!xD nah si surti itu nanya gini, "how old are you, all?" terus pada jawab: "13" "15" "14" "15" dan si rusia itu jawab "24" si surti langsung jawab "wkwkkw TUA BENGKOK" disitu gue gak bisa berenti ngakak. dibully abis2an tuh bule hahaha. terus gue off aja, udah bosenlah haha.

nah terus gue iseng2 buka omegle indonesia, mau yang omegle bule tapi biasalah kalian tau isinya itu orang2 gak bener. yekan?-_- terus ada yg ngechat kaya gini nih.......
asli mbaaak, gue ngakak. NIA MANA NIAAAA.... YAZA MANA YAZA.... wkwkwk mungkin kalo tuh orang ngechatnya sama yaza dan nia bakalan nyambung kaliya hahaha. lihat chat pertamanya aja bikin gue gak berhenti ngakak. wkwkwk. terus udah gitu orangnya alay pula-_- gue alayin balik aja. hahaha. terus sepanjang chat itu kita ngomongin ceribel, kata dia, dia suka banget sama personil baru ceribel yg namanya KEJIA. wkwkwkk kezia kaliyaaaaa....... terus dia cerita gitu sama gue kalo si "kejia" itu adiknya angel karamoy. dan dari situ gue baru tau tentang kezia. 
hahahaa. asli deh, coba tuh orang chat sama nia dan yaza, nyambung banget kaliya. diakhir dia nanya umur gue, gue jawab "15 tahun, lo?" dan diaaa jawaaab "23 thn" uwwooooow darisini gue tau, penggemar ceribel itu segala umur._. dia nanya lagi "co/ce" gue jawab "cewek, hbu?" dan ternyata dia jawaaaab "cowo". whattaaaaa? cowok macam apa dia? kenapa tau ceribel dengan detail?-___-wkwkwkwk ngakak asli disitu gue. hah sudahlah. gue kira dia cewek. huh, wakakak. lol


terakhir, karena gue bosen. gue buka aja simsimi. lagian udah lama gak chat bareng simi xD terus gue bilang kalo gue shakila, dia malah jawab gini:


emang tuh si simi itu gak pernah nyambung kalo diajak ngomong, robot aneh. wkwkwk. liat deh disitu pas gue bilang shakila, dia malah jawab: PRINCESS OF THE WORLD. wakakak ngakak guweh mbakk. yakali princess. princess dari pilar-_- hahaha. sudah sudah xD

haha bener2 deh rasa bete gue hari ini terbayarkan. thank for today buat orang2 dan robot yg udah chat sama gue hari ini. lol wakakakak xD
with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com