I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Sabtu, Juni 16, 2012

share fact. whoooap

halooo readers nan kece kece yang selalu dihati sampai mati muahmuah #apasih. deeeuhh ternyata udah lama ya gak ngepost. maaf  maaf *cium tangan minta maaf* biasa lah, mau ngepost tapi gak ada ide. terus ngeblog itu mood moodan, kalo moodnya bagus ya ngeblog, kalo engga, ya gitu........

tadi lagi lihat timeline, terus pada share #20FactAboutMe gituu. nah gue lihat ternyata masuk TTWW kedua. 

eh liat deh itu ada selena? apaan? sampahin TTWW aja!-____- lupakan dia!
nah garagara timeline penuh sama #20factaboutme itu, tiba tiba jadi pengen ikutan...... tapi gak berani di timeline ah, kesannya spam. yaudah sini aja ya :-D

#20factaboutme:

1. punya keluarga, sahabat, dan teman sekelas yang sangat baik<3 sayang banget sama mereka. maaah :3
2. gampang nangis, kalau dimarahin atau diledekin atau apalah....pasti nangis. pengennya gak nangis, tapi ya gitu, nahan nangis itu susah men! kaya nahan rasa suka sama seseorang. sakit! #eaaa
3. benci diatur atur, yaelah jaman gitu ngatur2 hidup orang? heeei, it's my life. not yours!
4. seorang enchancer, freenzy dan HPF.
5. suka warna biru
6. suka banget main games ameba pico
7. langganan telat, padahal dari rumah ke sekolah cuma kepleset juga nyampe.
8. benci sama orang yang sombong, sok paling oke, sok cantik/ganteng, sok keren, sok kaya, dan mainnya itu sama yang selevel sama dia. ah sumpah pengen gue bejek2 orang kaya gitu-_-
9. susah tidur dan juga susah bangun tidur.
10. lahir tanggal 23 juli 1996 dan masih bingung berzodiak apa. cancer atau leo? tapi gue lebih ke leo sih._.
11. pemimpi yang mimpinya bener2 ketinggian
12. kalau ngeliat orang ngelawak pengen ikutan ngelawak, tapi gak bisa. gak bakat jadi pelawak.
13. sangat amat pendiem kalo dilingkungan orang yang belum gue kenal.
14. suka jalan jalan.
15. kalau lagi banyak fikiran, orang orang yang deket gue bakal kena semprot sama gue.
16. benci dan alergi nyamuk
17. lahir di bekasi, tapi punya orang tua laki laki dari pariaman. dan mama gue itu orang jawa. dan gue lebih ke mama gue._.
18. takut pacaran, pernah pacaran sekali cuma 5 hari dan gue mutusin orang itu dengan cara mukulin pintu. wakak sumpah demi apapun itu lawak.
19. alhamdulillah udah kelas 11 di sman 1 cikarang utara dan duduk di kelas CI. suatu kehormatan bisa duduk dikelas itu u,u
20. suka sama alur cerita harry potter, dan ngefans sama my ronny xD

naaah itu dia #20factaboutme versi gue. sebenarnya sih kurang kalo cuma 20 mah. fakta tentang diri kita itu emang gak bisa diungkapin sama kata kata. ya gak sih? tapi gimana cara orang itu memandang kita dan menilai kita kaya gimana. so, menurut lo gue orangnya gimana?

with love, shakila nurul anissa

2 komentar:

Muthia Legi Wardhani mengatakan...

masih ada darah minang ya,kak Shakila:) klo aq orang minang,ayah minang asli,ibu minang-jawa^_^#gadaygnanya

Unknown mengatakan...

jiahehe. iya :D

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com