I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Selasa, November 06, 2012

12

eaaaaa, i'm back....... apa kabar kalian readers keceh? hmmm gak ada yg mau nanyain kabar gue nih? ok, fine!-_- seminggu kemarin gak online nicch, sorry ya, maklum orang sibuk. wkwkwkwk. hm niatnya sih pengen online yatapi seminggu kemarin full sama latihan drama dan dance. jadi pas tanggal 2 november gue praktik drama. dengan tema politik gitu, dan gue berperan jadi orang melayu salah satu tim suksesnya calon lurah, dan gue ngomong bahasa malaysia gituh. wakakak freak abis sih-_- tapi alhamdulillah dramanya lancar =D terus kemarin pas tanggal 5 november gue praktik dance. alhamdulillah dancenya lancar juga, walaupun gue ada yg salah-_-

naaaah terus apa hubungannya sama 12? baca dulu makanya :P

jadi, tadi gue habis ambil rapot men. dan alhamdulillah nilai rapot naik, daaaan gue juga naik kelas dongseh :'D ya, sekarang gue udah kelas 12. horaaaaay! *bangga, padahal makin tua-_-


berharap di kelas 12 ini gue makin semangat belajarnya, gak males malesan lagi, bisa ngurangin online, makin dekat sama Allah, makin dewasa, dan bisa sadar kalau bentar lagi gue lulussss-_- pokoknya.....makin-makin yang baik deh ya :') amin.

12
be nice, please.

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com