I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Jumat, November 23, 2012

judul blog baru. ahaydeuh~

cemlikum.....................................................olaa readers, baru ganti judul blog niccc. gimana menurut kalian? kece gak? hahaha gimana mau jawab orang kalian gak ngerti kan artinya? ayoooo ngaku ngerti gak? GAK NGERTI? WKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWsamacoy.
engggg gue ambil judul blog ini dari salah satu mantra harry potter. bosen aja sama judul blog yang lama. agak flat. pengen yang beda. haha._. yap ARESTO MOMENTUM lah pilihan gue untuk judul blog gue yang kece ini. kenapa gue pilih itu? soalnyaaaaaa mantra itu sendiri untuk memperlambat waktu. nah, itu salah satu hal yang gue pengenin. memperlambat waktu. ya walaupun gak bisa dan itu sangat amat impossibru okay-_-
seenggaknya kan masih mending gue kasih nama aresto momentum daripada gue kasih nama avada kedavra, hmmmm ntar kalau tiba tiba si voldy keluar dari layar laptop / komputer kalian kan gak lucu yaaaa-_-

yaudahlah semoga dengan digantinya judul blog gue ini, blog gue tambah ramai pembacanya ya, siapapun baca blog gue, mau anak kecil, ibu ibu, bapak bapak, kakek kakek, nenek nenek, orang gila sekalipun gak apa apa deh yang penting pada baca blog gue yaaaaaa! *maksa* wwkwk. terus juga makin banyak followernya._. *maunyaaa, emang mau sih wkwkwk* dan semoga masih bisa nyisain waktu buat ngeblog:')

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com