I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Sabtu, Desember 08, 2012

labil?ummm

hiaaaaaa *turun dari elang* haloo readers keceh, hmmm ada yang baru looooh...... tapi bukan oreo rasa jaruk. mau tau gak? mau tau banget apa mau tau badai? :-3 oke oke...... daripada gue bikin kalian nunggu, terus kalian marah marah gak jelas sama gue karena dari tadi gue belum ngomong-ngomong juga apa yang baru itu. dan sampe sekarang gue bingung, gue mau mulai ngomong darimana. gue aja bingung yang baru itu apaan .___. haha gakdeng, hmm jadi gini,....

jadi........

design blog gue baru meeeen!!! xD #infopenting #sangatamatpenting #duniaharustahu
nih liat yaaa design blog gue beberapa minggu yang lalu yang gue ganti, gak mau liat? yaudah gak apa apa sih.........


hahahahaha lebih di simple-in gitu. tapi biar simple gini ngedit HTMLnya lebih ribet dari yang kemarin. hfft-___- ini ciyus loh. gue sampe keribetan sendiri, soalnya asalnya bahasa design ini bahasa portugis, lihat tuh ada yg gak bisa gue ganti. apa hayooooo? tuh bacaan "continue lendo". ya, dua kata tersebut gak bisa gue ganti ke bahasa inggris atau indonesia, padahal udah gue kerahkan segala cara *halah* biar tuh kata bisa keganti. nyatanya? nihil men. udahlah biarin, biar keren gitu blog gue campur-campur bahasanya :--3
oya gue lupa ngeprintscreen blog gue yg dulu :-( huh, harusnya sebelum gue ngeganti designnya, gue printscreen dulu. tapi ada kok hasil printscreen-an blog gue yang tanggalnya udah jadul abis. gak apa apa lah yaa sebagai bentuk perubahan-perubahan blog gue.
kalian mau pada tau kan reformasi blog gue? *halah* nih liaaaaat~~~

nah pict diatas itu tampilan blog gue tanggal 8 november 2011
liaaat tuh viewersnya masih sedikit beuudz. wkwk-_-
sebenarnya bukan ini sih tampilan pertama blog gue.

dulu, waktu awal bikin blog, backgroundnya alay parah. wkwkwkkw gak layak liat lah
tapi gue enggak ngeprintscreen juga sih-___- warnanya biru tua polkadot gitu.

nah kalo pict diatas, itu tampilan blog gue yang keberapa entahlah-_-
itu penampakan blog gue ditanggal 28februari 2012
ini tampilan blog terlama yang gue pake loooh.

hmmmm begitu labilnya gue ganti ganti design terus. entahlah udah berapa kali gue ganti design blog, mungkin lebih dari 10 kali. soalnya waktu awal bikin blog maunya ganti ganti terus. huuuufft. how labile i am. sedikit sedikit pengen ganti. ya gitu. dulu emang lumayan aktif di blog. sekarang? hmmmm jangan ditanya-_- 
sebenarnya males ganti-ganti design, pusing men ngedit-ngedit HTMLnya. cumaaaa, gue dikatain anak kecil dan sok unyu gitu sama teman teman gue kalo pake blog yang design biru ituloh-__- akhirnya, gue ganti ke yang lebih polos.
EEEEH, MALAH DIBILANG JELEK. kan konyol. gue mencoba ngikutin apa yg mereka mau, gue ingin terlihat biar gak kaya anak kecil lagi. ya, gue gakmau dibilang anak kecil lagi. TAPI? tiba tiba salah satu temen gue yang bernama novita ngingetin gue. 


"ngapain ngikutin kata orang lain. jadi diri sendiri lebih baik. kalau style kamu kaya gitu, yaudah gitu aja" 


pertama gue denger kalimat tersebut gue nyoba nyerna apa maksud terdalam dari kalimat itu. 
gue mikir keras.
hmmmm ya benar, 
benar kata novita......... ini style gue! ya inilah gue yang mungkin dianggap kaya anak kecil sama orang lain. tapi ya emang bener, gak mungkin hanya karena perkataan orang lain gue nyoba ngerubah style gue. 
jadi, inilah gue apa adanya. gue mau nyoba untuk gak dikatain anak kecil lagi, tapi percuma. susah. 
gue tuh seharusnya emang jadi apa yang gue suka, bukan apa yang mereka suka. kalau gue sukanya tampilan blog yang lucu lucu kaya bocil gitu, yaudah itu. dan harusnya gue gak maksain diri untuk ngerubah ke tampilan yang lebih sederhana agar orang lain suka. 

dan dari kalimat yang keluar dari mulut novita itu, hari itu juga (tepatnya kemarin hari jum'at) gue ganti design blog lagi. ganti designnya sekarang untuk apa yang gue suka, bukan orang lain yang suka. ya untuk sementara design blognya kaya gini. nanti selesai UAS gue ganti lagi atau entahlah gimana nanti. kalau malas melanda mungkin gak akan gue ganti wkwkwk.____.v nih tampilan blog gue yang sekarang. acak acakan ya sorry. ngeditnya emang agak kurang bener. yasudahlah hope u like it~


0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com