I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Minggu, September 04, 2011

LOVE ??

#faktanya gue suka banget sama dia
#faktanya gue sayang banget sama dia
dan #faktanya gue cinta banget sama dia.
*shakila lebay njir haha

coba kalian terawang *lah?* apa bedanya suka, sayang sama benci? *gaktau qaqa :(*
kasihan. wkwk sulit dibedakan yah-_-?
makanya gue bingung, apasih cinta? *apa aja boyeh :p*

orang orang pada bilang cinta. tapi mereka tuh gak ngerti makna cinta yang sebenarnya
mereka fikir tuh cinta cuma buat pasangan mereka masing masing,
padahal, cinta kan bisa juga diperuntukan buat orang tua, sahabat, atau teman. YA GAK PEMIRSA?
*iya gak ya.....*

tapi definisi cinta itu apa sih?
sampe saat ini gue kelas 1 SMA , guepun masih gak ngerti cinta itu apa. *kasihan, malang nasibmu shak :(*

kalo gue searching di wikipedia, cinta itu adalah...


Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut




yampunnn kata kata di wikipedia ketinggian banget,
asli gue gak ngerti wkwkwk u,uV
jadi menurut gue, cinta itu memang sulit didefinisikan :x

kalo anak muda jaman sekarang,
biasanya ngungkapin cinta itu bilang I LOVE YOU
YA GAK PEMIRSAAAH?

I LOVE YOU :3


tau gak i love you itu artinya apa?
orang bego aja itu yang gak tau.
I LOVE YOU ITU ARTINYA DILARANG MEROKOK 
*gue yang bego nih lama lama -_-*

jadi ailopyu *biasanya dibaca gitu* artinya tuh aku cinta kamu :****
biasanya kata kata ini buat pacar, atau orang yang disuka. ya gak ?
padahal bisa loh , kata kata ini buat orang tuamu, kakamu, adikmu, kucingmu *eh

makanya kalian jangan sampe salah akan definisi tentang CINTA.
okay??
pesan dari shakila buat para pemirsa dimanapun kalian berada adalah,

"SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN"

wassalam,,,

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com