I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Minggu, September 04, 2011

eiffel, i am in love

seharian ini gue tuh abis ngotak ngatik blog gue,
sumpah ya gagal mulu, hasilnya jelek menurut gue -_-
nah, tiba tiba gue kefikiran buat ngeganti background gue jadi gambar eiffel gitu.
terus gue search di om google tentang gambar menara eiffel.
wow hasilnya. AMAZING...
eiffel itu bener bener C-O-O-L.
you know cool ?
cool itu pembawa acara di acara BUKAN EMPAT MATA *eh

menurut gue,
eiffel itu bener bener surga dunia,
pengen banget deh bisa ngajak satu keluarga kesana.
ya Allah semoga nanti aku bisa 
ngajak keluargaku ke surga dunia itu :') amin.
pengen banget cepet cepet dewasa 
dan jadi orang yang berhasil.
terus bisa bahagiain orang tua deh :')
AMIN....
mungkin ini harapan yang terlalu besar,
tapi semua akan menjadi nyata kalo kita berusaha.
ya gak pemirsa???

okay lanjut bangggg,,
terus gue liat liat lagi tuh gambar, sumpah eh indah banget yaaa.
kapan gue bisa kesana? :(
kalian tau kan eiffel ?
kalau kalian gaktau silahkan aja ya search di google dan buktiin kalo eiffel itu bener bener indah :D

oya, kelas gue kan nama kerennya PERANCIS lohhh :D
what PERANCIS ????
PERANCIS is mean, (PER)SERIKAT(AN) (CI) (S)ATU
wahhh berhubungan ama menara eiffel dong ya?? AJIB ....










i believe someday i could go there,, 

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com