I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Sabtu, September 24, 2011

nickname??

halooo holaaw guys, apa kabar?? #bilang baik aja udah biar gak ribet ~__~
lama nih gak ngepost, kemarin abis perang lawan kertas UTS sih O.o #gaknanya *bagen deh
aduh gak nyangka banget, baru kemaren dah gue masuk SMA, eh tibatiba uts gitu aja-__- parbet~ #curhat gajelas #please dengerin :'(
otak gue rasanya tuh kaya dibawa ke langit ketujuh, terus dilangit ketujuh itu otak gue ketemu para bidadari, terusnya otak gue gak mau balik ke gue :'(( #lah lah ngawur kan-__- #NelenLemari

mau cerita dikit nih tentang nama panggilan gue,
ini gak penting sih *anggap aja penting yaa #AWAS LO KALO GAK NGANGGAP PENTING :O *asahgolok*

jadi,,,,,

pada suatu hari ada seorang anak dinamakan shakila nurul anissa, dia lahir di bekasi pada tanggal 23 juli 1996 *lah kok jadi gini, aduhhh bukan -___-

yang bener tuh gini,

waktu itu kan gue lagi makan ya, eh masa abis makan guenya kenyang lohhh~ *eh bukan gini juga, aduhhhh maklumin nih efek abis uts, kayanya otak guenya ketinggalan dikelas, eh iya KAN OTAK GUENYA LAGI DI LANGIT KETUJUH YAAA--"
oohhh wahai otakku kembalilah kepadaku, aku takkan pernah bisa,,, hidup,,, TANPAMU #nyanyi #anggap aja suara gue enak O.o

udah udah jangan berkelahi, lanjutttt,
jadi,,

gue kan punya nama lengkap shakila nurul anissa #terus?
nahh orang orang tuh pada bingung manggil gue apahan, kalo "shakila" kan kepanjangan jadinya ribet, yee gak pemirsah??
tapi guenya paling gakmau dipanggil nurul or anissa!! gak suka aja dari dulu kalo dipanggil itu u,u

nahhh, akhirnya gue bilang deh, terserah kalian mau manggil gue apahan asalkan jangan nurul / anissa, dan harus nyambung ke nama gue u,u #pemaksaan #KDRT

eh mulai dari situ panggilan buat gue jadi banyak buangettttt....
nih liat, buka mata anda, buka hati anda dan simak --->

--masa ya gue dapet panggilan SHAKILA #eh itu emang nama gue ya-_-

--kalo dirumah, gue biasa dipanggil IYAH, soalnya yaaa gue dulu cadel ga bisa ngomong shakila, kalo ngomong shakila lidahnya kelibet mulu u,u #galau masa kecil #mamah minta duit :'(

--terus gue dipanggil SHAKIRA #gaktau nih siapa yang mulai-_- tapi banyak banget yg manggil pake nama ini--_--

--ada juga yang manggil gue KILA or KILAH #oke ini gue udah sahin *apacoba? *nelenpanci *gakmuat :'( #galau

--terus dapet panggilan baru yaitu --> KIKIL #ini pemberian dari ulfi yanar temen sekelas gue di CI u,u oke gue terima walaupun kaya makanan gitu-_- terus ka salma  juga ikutan manggil  kikil deh, dan sekarang menyebarluas O.o

--waktu kelas 9 gue juga dipanggil KILE ama si intan & yusuf ampe sekarang malahan, gpp dah gue terima :/ #maklum lah gue kan baik :3 #please jangan muntah :'(

--waktu kelas 9 juga ada yg manggil gue WAKAWAKA, yg manggil gue pake panggilan ini tuh orang yg gue suka #ups #curcol-_- terusnya si abbi juga ngikut ngikut manggil gue wakawaka, okelah gapapa.

--gue juga dipanggil KILO , ini panggilan dari sahabat gue si imoel. aduh panggilan ini berat buat gue, soalnya pastinya ngarah ke FISIKA u,u #eh

--dipanggil SHAKIL juga pernah sampe sekarang masih banyak yg manggil gue pake panggilan ini u,u

---ini yang paling gue gak suka, masa gue dipanggil SHIKIL ?? jahat bangett :'( #tidurandirel~ pemberian nama ini dari layla temen sekelas gue di CI juga, okelah seterah dah #pasrah ~.~

--ada lagi yang manggil gue SHAKI, aduhhh tambahin T jadi deh SHAKIT-_- #ngeekkk tapi ngomong ngomong soal SHAKIT gue pernah dikasih julukan SHAKILA SHAKIT waktu pelajaran bahasa inggris kelas 9 #labil nih guru :x ehh garagara itu si zaky jadi ledekin gue shakila shakit bae-__-

DAN UNTUNGNYA GUE GAK DIPANGGIL AKI YA --> SH(AKI)LA #NGEKKK #REBUS BAYGON

gambarnya gak berhubungan ama tema yaa-_- wkwwk bodo amir...

okay, itulah pemberian nama dari orang orang yang mengenal gue #hasekk.
kalo kalian bingung mau manggil gue apah, AYO DIPILIH DIPILIH SILAHKAN PAK BU MAS MBAK CUMA GOPEK KOK, ONGKOSNYA TAPI 500 RIBU YAAA u,u

udah ah, sebelum saya mengakhiri post ini, alangkah baiknya saya berpantun dulu.


ada buah jeruk, juga ada nanas
ada melon rasanya enak sekali
udah dulu ya teman temanku
kapan kapan mampir ke blogku lagi yaaa

#PantunGagal *aku bukan seorang pantuner u,u #nangisdipojokan
babayyy yaaaa.......
muahahayy :**
with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com