I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Rabu, April 18, 2012

greyson chance in malaysia

well, now i'm very222 envy and very jealous.
kenapa?
yap! greyson itu sekarang lagi di malaysia. dannn qistina. iya qistina enara si lucky girl.... dia karaoke bareng sama greyson. oh my god. how lucky you are, tina! yang bikin gue envy sama malaysia itu. di malaysia diadain acara karaoke bareng gitu. sedangkan indonesia? zzzz 10 jempol deh kalo ada. walaupun gue cuma punya 4 jempol, ntar gue pinjem jempol temen gue-__- yang bikin lebih galau lagi itu. katanya katanya katanya.... greyson chance ngasih qistina bullets (kalung jimatnya greyson*eh*). waw beruntung banget kamu tina. i'm very jealous :'| but, i wanna say: congrats tina!:')

oke gue gakmau galau galauan soal qistina. ini udah H-2 guys. it's so damn, right? 2 hari lagi bakalan galau maksimal, puas puasin dah tuh galau galauan karna 2 hari lagi greyson bakalan ke indonesia. udah stop. gue gakmau bikin post yang ini galau. galaunya disimpen buat tanggal 20 aja-_-

di post ini mau gue bikin sebagai obat galau. yeahh gue mau upload foto fotonya greyson yang di KL malaysia.
semoga ini menjadi obat galau buat kalian kalian yahh :''') dan buat gue juga .____.
check this out:


greyson with supa hero in malaysia.
wihh keren malaysia punya superhero gitcuuh
indonesia juga punya kok, *lirik wiro sableng*

greyson sedang sign :)

grey woyyyy. aku disini bukan disitu. woy :O

hatiati masuk laler bang mulutnya-_-



with enchancers boy

bang ecen senyumannya menggoda iman ._.

aaaaa greyson kecenya badai!!!

how's cute you are!

ciee yang lagi milih milih buku. pilihin buat aku juga ya :)

ciee yang lagi belanja=)



liat deh qistina pegang apa tuh.
kalung? iya itu kalung greyson :')
oke abaikan foto ini-_-


cen aku duduk dibelakangmu boleh? :"

sepertinya fans greyson yg ngasih kado ini 
gatau kalo greyson ulangtahunnya agustus-_-
tapi cute kok cakenya :D

ehh itu ecen ngetawain gigi mbaknya ya? *eeeeh._.v

asikkkk abang ecen pake kacamata hitam :3
kalo di indonesia udah dibilang tukang urut tuh cen,
indonesia kan salah gaul ya-_-v wkwk


waaah ramenya._.

ini foto greyson di hari pertama greyson arrvd di malaysia



greyson with greyson. haha lol:)xxx

wahh greyson diam diam narsis yah :p

nah ini pas lagi di interview di hitz.fm malaysia :)

that's all......masih ada sih fotonya, cuma kebanyakan pas lagi dia ditempat konsernya, banyak banget orang gitu. jadi gue kasih yang greysonnya jelas aja ya :D
hm gimana udah merasa terhibur kan dengan foto foto kecenya si ecen? nah jangan galau galau lagi ya guys :') *aduh apasih gue masih pake emot dengan tanda kutip aja-_-* okeoke yang bener itu --> :)
haw. oke deh semoga kalian terhibur :)

anyway, sekarang gue ngadmin di @GreysonCrewID, so jangan lupa follow kita di twitter --> @GreysonCrewID jangan ngaku enchancers kalo belum follow kita. tenang kok timeline kalian bakalan rame terus sama info tentang greyson, dan tiap harinya ada greysonpict. mhihi xD *promo*-_-
ok. i wanna signout. any question? let's comment in my commentbox:)
bye ppl!

p.s : jangan lupa sedia tisu buat tanggal 20 april =)) *eeeh *kabooooor*
with love,
shakila chance.

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com