I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Selasa, April 10, 2012

H-10 ! what the-_____-'

huaaaaa huaaaaaa T-T
ini tanggal berapa..... kalender mana kalender.....
hiksssss ini tanggal 10 dan ini bulan APRIL! iya APRIL!! berarti 10 hari lagi greyson.......

KE INDONESIAAAA!!!
*zoom in....zoom out*

10 hari lagi bakalan jadi hari yang bikin galau.
10 hari lagi bakalan bikin nyesel garagara gak nonton.
10 hari lagi bakal bikin mata gue bengkak.
dan mungkin.......
10 hari lagi bakalan bikin gue nyalahin orang tua gue garagara gak dibolehin nonton konser greyson

miris.

andai tanggal 20 april bisa di skip;( seneng sih greyson ke indonesia, seneng banget. yaaaa tapi gue juga sedih men. gue gak bisa nonton konsernya;( padahal gue udah ngarep banget kalo greyson bikin konser di indonesia lagi, gue bakalan nonton. lagipula 10 hari lagi mungkin gue udah harus fokus ke uts;( aaaa galaaaoo! dan kenapa konsernya harus april sih!-_- aaa nyebelin. envy sama yang punya tiket buat nonton greyson!! gue juga pengeeeennnnn aaaaa! kesel. iri banget sama yang nanti bakalan bisa nonton konsernya. dan guee gak bisa sabar men. sabar juga ada batasnya. huaa:'(

kalau bisa kabur, gue mau deh kabur cuma buat nonton konser greyson. sayangnya gue gak berani-__- ah udahlah, penggalauan massal akan terjadi nanti tanggal 20 april. sampai jumpa di penggalauan massal greysonators yaa :'| hiks.

so, for my greyson. welcome to indonesia. enjoy! :')


1 komentar:

rk mengatakan...

Ya, gue juga galau... :"(

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com