I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Rabu, April 04, 2012

missyaa ma bestfriends ({})

hi there! sekarang gue mau cerita tentang persahabatan gue. sekalian ngasih quotes2 juga =)

persahabatan gue udah dibangun dari gue kelas 1 smp. wow banget kan?? #bilang aja iya, daripada gue tabok u,u haha enggak atuh coy, gue kan baik *plak-_-
jadi gue tuh punya 4 orang sahabat. nama persahabatan gue itu the ghokil. maklum lah dulu itu masih jamannya main ngumpul2 dan ngegeng gitu. tapi sekarang gadong. mainnya ama siapa aja \m/

ya the ghokil, sekumpulan 5 orang anak yang masih labil.

dan iniii foto 5 sekawan. seperti persahabatan gue :"

yap, gue bakal mention sahabat2 gue itu. tapi jadi agak flashback gitu yaa u,u
ok. check it out =>

1. RANI ANGGRAENI
dia itu anaknya bawel. pede, manja, asyik, baik banget deh dia, narsis banget, lucu, kadang egois sih. gue kenal rani udah dari SD, tapi gak terlalu akrab. akrabnya pas kelas 7 aja garagara sekelas, terus juga garagara rani duduk di meja sebelah gue. rani ini duduk sama rani rela. haha samasama rani :p

> SYIFA MAULYDIANA
syifa ini anaknya agak tomboy, baik, lucu, imut, dan kayanya sekarang dia seorang galauer :p abisnya galau mulu di facebook . haha cieee :D gue sahabatan sama dia dari kelas 3 SD. haha temen main bekel, main karet, dan gue sebangku mulu sama dia. sampe kelas 2 smp juga masih sebangku ckck. tapi kelas 3 smp gak sebangku garagara gak sekelas u,u

> HILMA MUCHLIS
hilma biasa dipanggil imol, anaknya cantik, baik banget, tapi kadang nyebelin, gokil, narsis, gaul daan gue sama dia samasama lahir ditanggal 23. terusnya juga samasama anak kedua. hahah. imol ini satusatunya anak the ghokil yang SDnya bukan di SKA 12. kita deket sama imol garagara dia duduk dibelakang gue sama syifa waktu itu =)

> R. RANI RELA .C
biasa dipanggil rrc soalnya nama panjangnya ituh rani rela cahyati, haha, dipanggil bepe juga, soalnya dia ngefans banget sama bambang pamungkas, anaknya tomboy, pedenya luar biasa, asik, cantik juga dong pastinya. sahabat gue cantik semua gituu :D 

ini foto2 kita waktu kelas 3 SMP, gue, imol, rani dan lilis saudara gue. tapi ranirela sama syifa gak ada :" sebenarnya si syifa ada dibelakang kita tuh. cuma dia gak ikutan foto soalnya ada si ray pacarnya. ckck






foto kita berlima emang gak ada. gak ada yg bener2 pas berlima :" paling juga adanya berempat terusnya kurang 1. pokonya gitu2 mulu tiap mau foto. maklum dulu kan gak kenal narsis jadi jarang foto. haha._.v


yeaah. mereka tuh sahabat gue yang PALINGGGG baik ;)
emangsih waktu SMP kita tuh sering banget berantem, dan hampir aja kita lost contact gara gara pisah kelas.
tapi akhirnyaaa?
kita tetep bersama kok,
memang yah SAHABAT ITU SEGALANYA,
kalo ada hal hal berantem dalam persahabatan, itu adalah salah satu pahit manisnya persahabatan. *mendadak bijak* -_-




sahabat itu penenang diwaktu kita sedih.
saat kita sedih dia juga sedih. 
dan saat kita tertawa ia pun akan merasakan kebahagiaan itu
ya bener sahabat itu segalanya. dia bisa jadi keluarga sekaligus.
bestfriends are the family you don't have.
gak ada mereka, gak rame.
mereka pun selalu ada saat kita butuh.

"bestfriends are like stars. you don't always see them. 
but you know they're always there"

gue sayang banget sama sahabat-sahabat gue. dan gue gak akan pernah lupain kenangan kenangan bareng mereka. apalagi pas kelas 7. kita makan lollipop bareng kemana mana. terus main kerumah nenek si rani rela, dan disana tuh seru banget garagara kaya ada turunan terjal gitu, terus kita naik sepeda daaaan gue nabrak waktu boncengin syifa. haha. huaaa kangen banget sama kaliaaaaan, butuh kalian banget. pengen curhat curhatan lagi. pengen main bareng lagi. pengen main sepeda bareng lagi.... dan pengen makan lollipop bareng lagi...!!

tapi sekarang rasanya udah beda banget. bener2 beda. udah pada misah misah sih mungkin. gue, imol, sama ranirela di sman 1, syifa di sman 2, dan rani di sman 3. hfft kapan kita bisa kumpul lagi kaya dulu? :" entahlah mereka masih nganggep the ghokil itu ada atau enggak. yang pasti gue akan selalu nganggep the ghokil itu ada dan gak akan pernah lupain kenangan persahabatan kita :'D


the short message for my bestfriends,
terimakasih sudah mau kenal sama aku.
terimakasih sudah mau bersahabat denganku
terimakasih sudah memberikanku pengalaman pengalaman yang seru
terimakasih...
terimakasih..
aku bangga kenal sama kalian :'D
much love!


special for my bestfriends,
the ghokil.
(hilma, rani, ranirela, shakila, syifa)

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com