I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Sabtu, Agustus 20, 2011

23 JULI 2011 it's amazing day

haiiii, ini posting pertama loh guys. khusus buat hari yang sesuatu haha.
Hari itu adalah moment yang gak akan terlupakan.
sekali lagi GAK AKAN TERLUPAKAN !!
*sengaja diulang biar feelnya dapet u,u*

Pada hari itu adalah hari penutupan MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) atau dibilang MOS juga bisa :D aptuyu dah mau bilang apa hehe.
Daaaannnn, hari itu juga adalah HARI ULANG TAHUN GUEEEE !!! *cieee shakila u,u*

Gue berangkat dari rumah jam 07:30 , padahal jam 07:45 harus udah ada di sekolah. tapi gue yakin banget gak mungkin telat soalnya jarak rumah gue sama SMAN1 cikarang utara tuh gak begitu jauh, hmmmmm tapi nyatanya??? dugaan gue salah coyyyy.
GUE TELATTTT!!!  mati guee -____-
disitu gue udah pasrah sepasrah pasrahnya orang yang mau di kubur u,u

sampe di depan gerbang sekolah jantung gue udah jedag jedug, gue takut banget sumpah demi bumi, langit, dan isinya gue takuuuutt *lebay lo ah, iya lo yg lebay :p*
terus gue disambut kaka kaka TPD yang udah siap2 pengen ngomelin gue.
gue disuruh baris bareng anak2 yang telat lainnya.
terus gue ditanya sama kak malfoy kenapa bisa telat?
 gue jawab bla...bla...bla... pokonya intinya bla...bla..bla deehhh *sulit dijelaskan* pokonya disitu sebisa mungkin gue nyari alesan. padahal gue telat gara2 bangunnya kesiangan u,u

nah, disitu gue udah takut banget,
gentakannya kak malfoy gak nahan bangetttt. badan gue keringet dingin, gue bener2 takut.
OH GOD, HELP ME !!


terus karena badan gue lemes gue ditanya udah makan belom, kan gue anaknya polos *plakkk* jadi gue jawab jujur. gue jawab aja belom makan u,u
ehh gaktaunya gue malah disuruh makan wafer yg dibawa si mitha. terus gue disuapin tuh, gileee coy 2 wafer dimasukin semua kemulut gue, dia kira mulut gue mulut karung deh kayanya-_-
alhasil gue nangis gara gara keselek wafer  dan gue gak bisa nafasss!! *cengeng amat ihhh-__--
terus kita disuruh kelapangan, tapi barisnya dipisahin, kita bakalan dijadiin hiburan TPD nih-_-v
gue tuh udah mikir pasti hari itu adalah ulang tahun terburuk gue. aaaa--"
disitu gue udah nangis, pipi gue basah, terus gue liat kebawah kira kira banjir gak yaa u,u

terus teh gue ditanya tanya ama kaka TPD, tanya apa bae dah pokonya. ampe pencipta facebook juga ditanyain ke gue.
lah gue mana tau. gue bukan emaknyaaa u,u

terus gue masih nangis aja tuh, eh motto hidup gue diliat dibalik name tag yg gue pake. diliat sama kaka TPD yang gue bilang bijak dan cantik^^ namanya gue lupa, pokonya dia bisa nafas dan gerak -,-
eh pas lagi liat motto hidup, dia ngeliat tanggal lahir gue.

kaka : 'tanggal berapa sekarang?' dengan nada ngegentak
gue : '23 juli kak' sambil nangis dan narik ingus(?)
kaka : 'kamu ulang tahun?' ngegentak lagi
gue : 'i..ii..i..iya kak' gue terbata-bata dan juga terpasir-pasir(?)
kaka : 'kak ada yang ulang tahun nih' sambil ngasih tau ke kaka TPD yuang lain

terus disitu ka deden nyamperin gue, dan nyuruh gue ke lapangan. anjirrrr gue mau diapain?? gue masih nangis aja tuh disitu.
terus kak deden suruh gue teriak ke temen2
"SAYA PAHLAWAN KESIANGAN, SAYA TELAT, DAN SAYA ULANG TAHUN" gue masih dalam keadaan nangis malah nangis nya bener2 yang namanya nangis :/
terus gue suruh ngomong lagi "SAYA MINTA KADO DARI KALIAN" sumpah ehhh kalian tau gakkk GUE MALU BANGETTTT!!! gue gaktau muka gue waktu itu ditaro dimana-_-"

terus anak2 yang ikut MOPD suruh nyanyi lagu happy birthday buat gue.
disini gue nangis lagi. gue terharuu banget, gak nyangka ulang tahun gue kali ini bener2 amazing! bayangin aja dirayain rame2 sama temen2 dan kaka kaka osis.

dari sini gue sadar DUGAAN GUE SALAH LAGI,, hari itu bukan hari terburuk gue, tapi hari itu adalah hari ulang tahun terhebat dalam hidup gue! WOOOOWW!!
gue masih gak nyangka deh. gue mimpi apa bukann woy?

yaudahlah, mimpi atau gak intinya gue terharu banget deh!
terus setiap gue jalan pasti pada bilang
'happy birthday ya shakil'
'shak pu nya manaaa?'
kalo gak 'ciee yang ulang tahun'
atau ada lagi yg bilang 'kok lo nangis tadi? utang dirumah belom lunas ya?' -___- asem lah~

di kelas gue dirayain lagi ama anak X.4 dinyanyiin lagu happy birthday.
aaaaa makasih yaw temen2 {}

gue seneng banget, gue terharu. pokonya campur aduk deh rasanya kaya nano nano :D
makasih juga buat kaka kaka osis, makasih banget buat kaka kaka TPD :D
kalo bukan karna kalian pasti semua gak bakal gini :D sekali lagi makasih :)
wass...

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com