I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Sabtu, Agustus 27, 2011

@poconggg ailopyuuuuu

tau gak ehhh?
masa gue jatuh cinta ama setan?
eitttttss,, bukan setan beneran tapinya O.o
yappp.. dia adalah @poconggg yang udah terkenal banget di twitter.
gue sih jatuh cintanya ama suaranya ituloh yang serak serak basah gimana gitu <3
pokonya suaranya seksehh bangetttttttt....

gue tuh denger suara si @poconggg di HP gue,
tapi cuma bisa buat pelanggan XL dan telkomsel *kalo ga salah*
ya gue sih pake XL, karena penasaran pengen denger suara si @poconggg, gue telfon ke *5678*
nah itu tuh voiceblognya si @poconggg ..
disitu si @poconggg tuh curhat, baca puisi, pokonya semenjak langganan voiceblognya @poconggg gue ngerasa gak jomblo lagi. hahahayyy makasihh pociiii <3

aduhhh gue demen banget dah ama suaranya si poci haha,
terus juga gue suka banget ama PJP (poconggg juga pocong) bikinannya si @poconggg.
waktu pertama beli PJP, gue ampe berebutan ama ade gue wahaha.
PJPnya seru banget deh, tapi kalo yang bukan updaters pasti bilang buku si @poconggg tuh garing, ckckck
baryaw conggg,,,,

nih cover poconggg juga pocong

ini gue with PJP, eh tapi kebalik-__-

awww lopelope @poconggg dah pokonyamah.
apalagi suaranya yang seksehhh :3 aw aw aw ngahaha...
ailopyupullll om @poconggg :******

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com