I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Selasa, Agustus 23, 2011

SOMEDAY, I BELIEVE...

kenapa yaa aku slalu ngerasa dunia ini gak adil untukku..??
aku ngerasa dunia ini menolak kedatangan ku..

kenapa orang orang bisa selalu merasakan bahagia?
sedangkan aku? tidak...

kenapa orang orang bisa tersenyum manis?
sedangkan aku? tersenyum hanya untuk menutupi luka yang aku rasakan..

kenapa semua ini gak adil untukku??

aku sering melihat seorang adik dan kakaknya yang selalu akur.
kenapa aku tidak bisa seperti mereka?? yang selalu akur dengan kaka dan adiknya.

Tuhan, aku ingin seperti mereka
bisa merasakan yang namanya kebahagiaan,
aku ingin seperti mereka, yang tidak pernah merasa dibeda-bedakan.
aku ingin seperti mereka yang bisa mendapatkan apa yang mereka mau
aku ingin seperti mereka yang selalu dianggap benar.
aku ingin seperti mereka yang disenangi banyak orang
oh Tuhan aku ingin seperti mereka yang tidak pernah merasa kesepian.

maafkan aku ya Tuhan, doaku ini terlalu banyak.
tapi aku percaya, Kau pasti mendengar doaku.
karena Kau tidak pernah tidur :")
aku percaya suatu hari nanti keajaiban akan menghampiriku.
ya aku percaya !!!


today is better than yesterday


i believe, someday my dream will come true
AMIN :')

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com