I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Minggu, Agustus 28, 2011

maybe i miss him?

emang sih ini gak penting banget,, dan seharusnya gak usah di post wkwk
tapi bagi gue ini PENTING BANGET !!

kenapa???

soalnya cowok yang dulu (dan masih) gue suka SMS GUE !!!
aaaaaa--"

setelah 3 kali puasa 3 kali lebaran *lah itu bang toyib kali-__-
salah deng,
setelah berbulan bulan dia gak sms gue, akhirnya dia sms gue lagi :') *ini gak lebay yah, seriusan loh ini.
sumpah gue kangen banget ama dia, diatuh orang yang gue suka waktu kelas 9 :(

dulu gue sering banget smsan ama dia, hampir tiap hari. eh sekarang?? :'((
huaaa :'( coba kalian (pembaca) ada di posisi gue, pasti sedih kannn?
ga sedih berarti kalian gapunya perasaan :p hehe

awalnya gue sama sekali gak kenal dia, padahal kita sekelas.
terus gue kan waktu kelas 9 itu jadi sekretaris, gue tuh bikin karya gitu. dan gue tempel di mading kelas.
eh dia bilang "shakila, itu karya lo? bagus dah" *sambil senyum gitu. OMAIGATTT.
gue jawab aja "iya makasihya. hehe* sambil ketawa ketawa, maklum gue malu haha
ya ampun tau gakk??? masa sekarang gue laper loh *eh bukan bukan-__-*

GUE SUKA AMA DIA WOYYY....

gue jatuh cinta ama senyumnya ituuuu u,u
dan kalian tau kan? padahal gue belum kenal dia sebelumnya, gue baru kenal dia pas dia muji gue ituh.
heloooo, kemana aja gue dua tahun kemaren ƪ(―˛―“)ʃ ?

yaa, dan itulah awal mula cinta monyet gue dikelas 9, tapi bagi gue ini bukan cinta monyet. ini cinta beneran :o
dia tuh muji muji gue terus, dan selalu aja bikin gue salting,
terus waktu itu pernah, ulangan matematika gue diperiksa ama dia.

tau gak pemirsa???

masa dia ngebenerin jawaban gue, yang seharusnya SALAH,
SEHARUSNYA SALAH PEMIRSAAAAA :o
*sengaja diulang biar lebih menegangkan >.<
padahal tuh harusnya gue kena remed, alhasil gue jadi ga kena remed :') makasihyaaaa. hehe
terus dibagian depan kertas ulangan, gue gambar emoticon gajelas...
ehhh, si dia malah nambahin loh hehe. nih gambarnya

cekibrotttt #ehhh cekidot -->

ga jelas ya maaf :(

nahhh yang pulpen biru itu gambar yang dibikin dia (kiri), kalo yang pulpen hitam bikinan gue (kanan), wakaks bikinan gue jelek banget~
taudah haha, eh itu ada tanda panahnya loh :o maksudnya apa coba? wehehe

oya, dia tuh pinter banget di bidang matematika.
ya ampun bikin gue tambah suka ajatuh.
eh tapi sayang, gue harus ngeudahin rasa suka gue ini *jiah bahasanyakan-_-

jadiiiii,,,
sahabat gue itu suka ama dia !!!
gimana coba rasanya???
pilih sahabat? atau gebetan????
karena gue gakmau bikin sahabat gue kecewa, akhirnya gue lupain dia.
tapi jujur gue gabisa lupain dia *curhat-_-

pemirsa,,,,
kalo kalian jadi gue gimana coba? bisa rasain gak? :'(
sedih banget kan pasti?
galau banget kan pasti?
yaaaa gitu deh pokonya :'(

tapi waktu itu kita masih tetep contact contactan kok,
dia sms gue, kalo gak gue sms dia.
nahhh, semenjak abis lulus. SEMUANYA BERUBAH :'(
disinilah gue ngerasain galau yang bener bener galauuuu..
dia gak pernah sms gue,
dia juga ga pernah nyapa gue di chat,
ya ampun gue kangen dia pemirsaaa :'(((

nah tepat di hari ini tanggal 28 agustus 2011, DIA SMS GUE!!
senengg banget gue sumpeh dah.
tapi dia cuma sms "oi ini no siape? gw lagi pembersihan kontak"
omegattt, disini rasa galau + seneng jadi satu nih.
gue mau bales apa enggak??
tapi gue tetapin buat ga bales,
kenapa?
ya gue mau lupain dia, biarin aja dia gak usah ngesave nomor gue lagi :')
tapi sebenernya gue masih suka ama dia,
dan mungkin rasa ini gak bisa berakhir :'( #bahasa gue ketinggian-_-
yaudah intinya gue kangen banget ama dia pemirsaa :(
coba aja dia tau, ahh tapi gak mungkin :'(
galau banget ya jadi gue, haha kasian :'((

kira kira apa pernah ya dia galauin gue, kaya gue lagi ngegalauin dia sekarang?
jiahhh itu pertanyaan yang mustahil buat dijawab "iya" :'(

gue kangen lo woyyy!!!
kangen di panggil waka waka sama lo. HAHA :"(
gue pengen bisa deket ama lo lagi,
gue pengen bisa smsan sama lo lagi,
gue pengen bisa chating ama lo lagi.
tapi itu semua cuma MIMPI.
mimpi yang gak akan jadi nyata :'(

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com