I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Selasa, Agustus 23, 2011

nasib,, nasib,,

aneh gue mah,
kok gue apes mulu ya akhir-akhir inii? *nasib-__-
grgrgr memalukan banget tau gak sihhhh.

pertamaaaaa, *jreng jreng jreng *sambil main piano(?)
pas hari ulang tahun gue tepatnya tanggal 23 juli kemarin,
gue nangis di depan lapangan garagra dikerjain TPD, dan itu ditonton anak-anak yang MOS + kaka kaka osis. anjirr itu memalukan banget tau gak sihhh -___-

keduaaa, *eng ing enggggg
pas lagi buka bersama tanggal 20 agustus,
kan makan nya tuh sabana fried chicken,
trus kita pas buka puasa sambil nonton film ini nih di lappy gue =


insidious horror movie

truss pas makan makan dimulai, lappy nya gue matiin.
yang lain udah pada buka box sabananya.
pas gue buka gue bilang 'enakan dibuka nih boxnya'
terusssss gue buka bungkus nasinya,,,
daaann, pas gue mau ngambil ayamnya gue kaget, ayam gue kemanaaa?
eh si anisa langsung ketawa dia langsung bilang deh ama umi.
terus umi (wali kelas gue) langsung kasih ayamnya buat gue *gak enak bgt ama umi :(
ehh disitu gue ditawain satu kelas *ngoookkkk
apes gewlaaa gue -_-

ketigaaaa,
ini kejadian kemarin tanggal 22 agustus-_-
kan lagi pada chat di grup CI SMAN 1 CIKARANG UTARA
ehh gue kan join bareng tuhh,
gue mikir, dari tadi gue ngetik kok di kacangin yaah.
pas itu gue move to twitter ajah, gara2 gue dikacangin
pas gue buka lagi fb gue,

ternyata eh ternyataaaaa...

chat gue baru nyampe semuaa.
anjriitt modem gue >.<
malu gue ihhh ama anak2 CI wkwkwk

terus pada bilang "shakila kenapa?. modemnya si shakila error tuh, baryaw kila" dan lain lainn-___-
itu bener2 memalukan ..



sial amat hidup gue ya?
salah apa gue ya? aduhaduh u,u

tapiiii,
kata kaka kaka CI 'hidup itu indah'
hmmmm bener gak yaaa?
sampe saat ini gue belum ngerasain indahnya hidup *apasih-_-
tapi gue percaya kok :D
gpp lah ini semua sebagian dari pengalaman.

1 kata dari gue buat gue 'baryaw kilaaaa' u,u

with love, shakila nurul anissa

0 komentar:

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com