I wish I could turn back time to when everything was perfect......

Kamis, Agustus 25, 2011

me? :|

mau tau guee? kasih tau gak yaaaa... hmmm emang mau tau banget yahh? #apasih-__-
yaudahlah langsung aja dari pada belibet libet, gue bakal kasih tau sedikit info dan fakta fakta tentang gue :')
mau baca syukur, gak dibaca alhamdulillah u,u

-nama gue shakila nurul anissa. inget s nya dua. biarin deh batuk juga u,u *apaini-_-
-nama panggilan? gue itu biasa dipanggil shakila, kila, shakil, shak, kikil. nah kalo dirumah gue dipanggil iyah. agak gak nyambung sih dari nama aslinya wkwk. terserah kalian mau panggil gue apaan. tapi jangan panggil nurul sama anissa. gue gak suka-__-
-gue punya 3 saudara kandung, dan gue anak kedua dan juga satu satunya anak cewek :| kakak gue namanya Rio Pramana Khoto, adik adik gue namanya Abdul Faris dan Sahrul Ramadhan. hampir tiap hari gue berantem sama mereka! so sweet kan-_-
-gue sekarang ini sekolah di SMAN 1 Cikarang Utara, dan alhamdulillah dapet kesempatan duduk dikelas aksel. sebelum2nya gue SMP di SMPN1 Cikarang Utara, dan SD di SDN Karang Asih 12.
-gue lahir disini *nunjuk perut mamah #loh?* bukan bukan!!! gue lahir disini *nunjuk kota cikarang* nah iyaaa gue lahir disini :D gue dilahirin pas hari anak anak nasional, yeppp tanggal 23 JULI, dan gue dilahirin ditahun 1996 *masih muda kannnn :)) *plaakkk
-sampe saat ini gue bingung. ZODIAK GUE APA'ANNNNNN? gue kan lahir tanggal 23 JULI. nah ada yang bilang di tanggal itu zodiaknya CANCER, tapi ada yang bilang juga LEO. tapiiiii, kata mamah tercinteh zodiak gue LEO. aaaaa gue bingung coyyy !!! *gini nih kalo lahir di perbatasan zodiak-___-* tapi gue pengennya LEO aja dah. JADI DARI SINI GUE TETAPIN. ZODIAK GUE LEO
-dari lahir ampe sekarang rumah gue masih di jln. gatot subroto no.112 RT 02/08 pilar timur, cikarang utara. ahah dan gue selalu ngerasa kalo rumah gue ini sangat amat strategis u,u
-hobi gue itu ngegambar ga jelas, pokonya nyoret nyoret apa aja yg gue suka wkwk terus gue juga suka baca novel. browsing + online, baca novel. banyak sih hobi gue.
-ada 2 orang aktor indonesia yg gue idolain. gue ngefans banget sama SYAIFUL AHYAR, gue pernah ketemu dia. MASYA ALLAH dia cakep dan ganteng banget, tau gak?? dia COWOK PERTAMA yang ngerangkul gue, aaaaaa... gue juga fans beratnya ESA SIGIT, gue juga pernah ketemu dia, ka esa cowok kedua yang ngerangkul gue :')
-gue juga ngeidolain artis cilik. pasti tau kannn? tau dong idola cilik favorit gue siapa? yang kenal gue PASTI TAU !! *maksa u,u* haha yeah idola cilik favorite gue adalah AHMAD FAUZI ADRIANSYAH. atau dikenal dengan OZY IDOLA CILIK3 . gue ngafans berat ama nih anak. pengen bangetan gue ketemu ama dia , tp mana mungkin :(  nih gue kasih liat foto little prince gue hehe -,-v

it's my little prince :')

-artis luar negeri favorite gue banyak guys, tapi yang paling gue suka itu GREYSON CHANCE sama RUPERT GRINT taukan greyson chance siapa? PACAR GUE :')
huahwwee..
dan kalo rupert grint ituuuuu, tau gak dia siapa? masa gatau? norak lo :p wkwkwk dia itu pemain film HARRY POTTER dia di film itu jadi sahabatnya harry, namanya RON WEASLEY *jadi cerita-___-* udahlah pokonya itulah dia si ganteng rupert :D nih foto pacar pacar gue, nih gue kasih. tapi JANGAN NAKSIR YAAH hehe.
RUPERT GRINT'S PICTURE

rupert grint is my king :'*


GREYSONCHANCE'S PICTURE

he is my prince :*
-warna favorit gue itu BIRU ! semua yang berbau biru.aaaaaa love banget. gue juga suka warna ungu :')
-cinta banget sama makanan indonesia. terutama masakan padang :9
-kalo udah makan cokelat, BT gue bisa ilang. yaaaa bisa dibilang cokelat itu moodbooster gue
-gue paling gak suka dicuekin. kalo udah dicuekin, gue bakal cuekin balik orang itu. gaksuka dimarahin, nunggu dan diganggu.
-gue sangat amat keras kepala.
-punya 4 orang sahabat dan udah bersahabat dari kelas 1 smp. udah nganggep mereka kaya saudara{}
-alhamdulillah agama gue islam :')
-cepet banget ilfeel sama orang yang sok akrab-_-
-pengen jadi penulis.......tapi gak bisa nulis *apaini
-sayang sama orang yang suka baca blog gue. muahehe thanks readers :3

udah ya, segini ajah, capek=_=
mending kalo mau mijitin mah hehehe :p
LET'S COMMENT :))
okay see you next time :D muahehehe ∩( ・ω・)∩

cemlikum....


with love, shakila nurul anissa

5 komentar:

Song Jae Kyung ( siwi sudesti ) mengatakan...

hhaayy kila =D
gue suka banget sama biodata elo yang satu ini!!
menarik banget tauu iihh,, bener dah ga bo'ong hehe
salam kenal juga yaww
>> siwi sudesti sutaryo

Unknown mengatakan...

hayy juga siwi :)
makasih ya , oke salam kenal juga :D

Afrilia Eka Choiriyaza mengatakan...

shakila, aku juga suka ozy:D aaa~~~~~

Unknown mengatakan...

aaa iyadong freenzy :D

Unknown mengatakan...

Hai shakila! Aku Haura, panggil rara! Aku panggil kamu Shake boleh kan?? XD
Anyway, aku juga suka warna biru dan CHOCOLATE lho! ;D aku juga ngefans banget sama Greyson chance dan rupert grint! :D

SALKEN YA.. :)

My Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Visitors ♥

Keep calm and love my blog. Welcome to ma world. enjoy! thanks for reading and visiting my blog:) x

The Writer

Popular Posts

Categories

about me (11) film (6) flashback (1) greysonchance (16) hell day (10) lirik lagu (1) lol (7) ma experience (25) motivation (1) my dream (3) my idol (6) nothing (16) puisi (3) quotes (21) Rupert Grint (3) words (9)
Diberdayakan oleh Blogger.

we♥it

instagram

Instagram

Enchancer ♥

Followers♥

Copyright © Aresto Momentum! | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com